Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Mbakung kali ini akan mempublikasikan tentang.
Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR – Virus komputer yang selalu menjadi ancaman Windows anda sebenarnya bisa diatasi. Gak perlu takut dengan Virus komputer karena yang membuatnya juga manusia. Gunakan Antivirus yang sesuai dan usahakan selalu update dengan yang baru.

Virus komputer Brontox adalah salah satu virus yang sudah seringkali kita jumpai ketika scan komputer dengan Antivirus. Efek dari Virus Brontox salah satunya yaitu men-disable registry, sehingga registry editor tidak bisa dibuka. Namun gak usah kuatir karena berikut ini akan saya berikan cara mengaktifkan Registry Editor di Windows anda. Mudah-mudahan bisa berfungsi di Windows XP dan 7.

Trik ini sangat simple dan gak perlu pusing-pusing untuk mengaktifkan sana-sini. Yang anda lakukan adalah Scan dahulu komputer anda dengan Antivirus yang handal. Usahakan sudah bersih dari Virus Brontox tersebut, lalu ketikkan perintah dibawah ini di notepad :



Cara mengaktifkan fungsi registry editor di windows akibat virus brontox Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR
Setelah selesai, anda bisa simpan file notepad diatas dengan akstensi .vbs dan jalankan file tersebut maka akan ada perintah seperti dibawah ini :
Perintah ketika mengaktifkan registry editor Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR

Pilih YES untuk mengaktikkan Registry Editor.

Sangat simple bukan ? Cara ini adalah cara termudah untuk mengaktifkan Registry Editor pada komputer anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca informasi tentang Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR



Artikel Terkait:


0 komentar to "Efek Virus BRONTOX dan Cara MENGAKTIFKAN Registry EDITOR"

Posting Komentar

jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin dikatakan silahkan komentar

Faizol Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.

Google Plus

Followers

Popular Posts

ans!!