Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org Lebih Mudah Dan Terpercaya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum Wr.Wb

Marhaban ya Romadhon...
Pada bulan suci ini yakni bulan Romadhon, bulan yang didambakan jutaan umat muslim di dunia, bulan dimana amal kebaikan akan dilipat gandakan, bulan dimana saat kita menuju putihnya suci. Dalam bulan romadhon tidak hanya diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa melainkan juga berbagai ibadah lainya contohnya seperti sedekah. Maka dari itu mari kita memperbanyak amal kebaikan, yang salah satunya adalah sedekah atau sering disebut memberikan donasi.

Seperti yang difirmankan Allah SWT akan pentingnya sedekah dalam Al Qur'an, Surah Al Baqoroh, Ayat 254
Al Baqoroh Ayat 254 
Artinya :
Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi persahabatan yang akrab dan tidak ada lagi syafa`at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang dzalim. 

Penjelasanya adalah, sedekahkan sebagian dari rezeki yang Allah SWT berikan padamu pada orang orang yang membutuhkan dan tidak seberuntung kamu.

(Sumber .Dok Pribadi)
Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak nomor 4 di dunia, tetapi sayangnya masih banyak warga di Indonesia yang hidup dibawah kekurangan. mari kita mengingat ngingat dan mencoba menghitung apa saja kenikmatan kenikmatan yang Allah berikan pada kita sampai saat ini, pasti tidak akan pernah habis bukan, menghitung kenikmatan yang Allah berikan  bagaikan menghitung jumlah pasir dipantai di seluruh dunia. Apakah anda pernah mengamati sekitar anda? betapa banyaknya orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita sebagai manusia tidak bisa hidup sendiri, manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan bantuan orang lain, saat kita susah maupun sulit orang lainlah yang membantu kita, karena nasib kita semua ditentukan oleh Tuhan yang tiada satu orang yang tahu bagaimana nasibnya yang akan datang. banyak pepatah berkata, "kehidupan bagaikan roda, roda nasib yang terus berputar dimana ada saat kita diatas dan suatu saat nanti kita akan dibawah". Maka dari itu jangan pernah lupakan saudara saudaramu yang dibawah karena suatu saat nanti kita akan kebawah hingga kedalam tanah di alam kubur. Buka pintu hatimu dan coba bayangkan bagimana susahnya saat kita harus bekerja banting tulang seorang diri demi sesuap nasi.

Seperti yang difirmankan Allah dalam Al Qur'an, Surat Al Maa'uun, Ayat 1 sampai ayat 3

Artinya : Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama?
              Itulah orang yang menghardik anak yatim,
              dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin.

Disaat kita memberi disitulah
kita menerima
(Dok. Pribadi)
Itulah mengapa jika anda merasa seseorang yang mampu marilah kita sedekahkan sebagian harta kita. agar kita bisa memberantas kemiskinan di Indonesia agar bisa menjadi Indonesia yang lebih baik dan semua bisa merasakan nikmatnya sedekah. Hal itulah yang saya rasakan ketika selesai bersedekah, rasanya hati lebih tenang dan merasa lega saat melihat keceriaan saudara saudara kita yang dalam kesusahan, pasti semua orang akan merasakan hal yang sama. Ayo budayakan sedekah sejak dini












Mencari lembaga sedekah yang tepat dan jujur

Memang banyak sekali lembaga sedekah di sekitar kita, tapi yang masih sulit membedakan adalah kejujuran lembaga tersebut dalam menyalurkan bantuan masyarakat. pasti anda sering melihat banyak pengemis di jalanan dengan menggunakan pakaian yang compang camping sedang meminta minta ditengah jalan, pasti anda merasa iba saat melihat saudara saudara kita dalam kesusahan seperti itu, tapi tunngu dulu,
apa yang terjadi saat jalanan sepi? tak disangka sangka si pengemis itu mengeluarkan hp keren dari kantongnya betapa kagetnya saya, saat dalam keadaan iba tiba tiba si pengemis malah telepon teleponan sama orang lain apalagi hp yang dipakainya keren banget. Itulah mengapa sampai sampai pemerintah pun melarang untuk memberikan sedekah ke pengemis jalanan.
Belum lagi dengan adanya lembaga lembaga penyalur sedekah palsu, seperti yang sedang marak terjadi, para ibu ibu berbusana muslim datang menghampiri rumah kita lalu meminta sumbangan untuk lembaga anak yatim piatu ujarnya. tetapi banyak kasus penipuan dengan modus tersebut, ternyata hasil sumbangan warga ia gunakan untuk dirinya sendiri.
Lalu kalau banyak penipuan, kita harus bersedekah kemana?

Tapi tak perlu bingung lagi
Salah satu lembaga zakat dan sedekah yang sudah terpercaya dan sudah resmi adalah Marimembantu.org yang dikelola oleh Lembaga Zakat Dompet Dhuafa. lembaga ini merupakan lembaga yang menerima amanah penyaluran sedekah masyarakat, apalagi sekarang zaman sudah semakin modern dengan adanya internet yang memudahkan kita dalam berkomunikasi hal ini memudahkan kita untuk berzakakat maupun bersedekah secara online yang pastinya membuat sedekah terasa lebih mudah dan aman. dan keistimewaanya dengan bersedekah secara online lebih sedikit orang yang tahu akan bantuan anda, sehingga sedekah akan lebih afdol. anda tidak perlu ragu lagi dalam bersedekah karena lembaga ini sudah terjamin kepastian penyaluran sekedah dan juga lembaga ini telah resmi dan sudah dikenal masyarakat luas, Bahkan hebatnya lagi lembaga Marimembantu.org sudah menembus jaringan hingga ke Jepang dan Australia.
Jadi tunggu apa lagi? salurkan bantuanmu dengan Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org yang sudah resmi yang pasti aman dan terpercaya.

Sedekah bersama Marimembantu.org lebih aman, mudah, cepat dan terpercaya.
Anda sudah bisa memulai memberi bantuan dengan langkah langkah berikut

  1. Kunjungi situs resmi  MariMembantu.org
  2. Pilih salah satu topik dari beberapa topik yang ada, lalu klik "DONASI SEKARANG"
  3. Login ke  MariMembantu.org, anda juga bisa login dengan akun Twitter atau Facebook anda
  4. Setelah Anda masuk kedalam halaman kasus, Anda dapat langsung membagi informasinya kepada teman-teman Anda lewat tombol shered facebook dan twitter
  5. Pilihlah voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut
  6. Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain
  7. Klik tombol “lanjutkan”, Anda akan masuk ke halaman mengisi form identitas guna melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang
  8. Setelah itu, pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu
  9. Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya.

Sedikit uluran tangan untuk indahnya masa depan.




Artikel Terkait:


10 komentar to "Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org Lebih Mudah Dan Terpercaya"

Posting Komentar

jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin dikatakan silahkan komentar

Faizol Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.

Google Plus

Followers

Popular Posts

ans!!